Video: Cinta Sejati Prabowo dan Titiek Soeharto


Sebuah video yang menayangkan kisah hidup calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dengan mantan istrinya Siti Hediati Haryadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto diunggah ke situs youtube. Video slideshow yang diberi judul “Derita Cinta Sejati Prabowo-Titiek” itu berisi foto-foto kebersamaan Prabowo dan Titiek hingga masa-masa kampanye Prabowo ke sejumlah daerah.

Pada menit pertama, foto-foto itu menampilkan saat Prabowo masih berdinas di Kopassus sementara Titiek Soeharto nampak masih mengenakan pakaian toga. Antar bagian perjalanan hidup foto-foto Prabowo dan Titiek Soeharto tersebut diberi pembatas berupa tulisan. Salah satu tulisan pembatas tersebut tertulis “Mereka menikah di bulan Mei 1983”.

Pada menit kedua, video berupa foto-foto tersebut menampilkan anak mereka, Ragowo Hediprasetyo Djoyohadikusumo yang baru dilahirkan. Sementara pada bagian akhir video tersebut menampilkan saat keduanya bertemu pada sebuah acara. Tawa lebar dari Titiek Soeharto juga terlihat saat keduanya bersalaman. Kemudian pada menit ke 4.43 tertulis “Tanda-tanda cinta sejati Prabowo dan Titiek itu nyata”.

Saat ini video slideshow yang diunggah seseorang dengan nama Hazmi Srondol pada 11 Juni 2014 itu telah dilihat 300 orang lebih. Sejumlah komentar bernada dukungan kepada Prabowo pun bermunculan dan menyambut positif. Sementara itu Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani juga menanggapi positif beredarnya video tersebut.

“Saya nggak mau komentar, tapi semoga lah ya,” ujar Muzani ketika dihubungi suara.com, Kamis (12/8/2014).

Sumber: http://suara.com/news/2014/06/12/170633/video-derita-cinta-sejati-prabowo-titiek-beredar/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: