Gue Dukung KPK, tapi Nyoblosnya Parpol Terkorup (?)


Pemilu 9 April 2014

1) ada org bilang : “gw dukung KPK berantas korupsi” | eh, nyoblosnya #partaiterkorup. #split

2) “dukung KPK berantas korupsi” | nyoblosnya partai terkorup. bencinya sama partai terbersih. #split #sakit

3) “gw dukung KPK berantas korupsi” trus twitnya “jangan lupa pilih partai terkorup” “asal bukan partai terbersih”. #sakit

4) kok bs banyak orang #split ? banyak org #sakit dan logika di kepalanya berantem?

5) kalo dukung pemberantasan korupsi, ya dukung partai terbersih, partai yg berhasil mberi contoh meredam korupsi.

6) “krn gw benci korupsi maka gw pilih partai #terkorup” gimana bisa?

7) ada Partai Paling bersih, eh nyoblosnya partai Paling Korup.

8) ada partai paling damai, eh nyoblosnya partai paling rusuh.

9) ada partai yg paling sigap membantu bangsa saat terkena bencana, eh pilih partai yg duduk duduk dan datang saat pemilu aja.

10) ada partai yg tertib, eh malah pilih partai yg semrawut.

11) ada partai yg kampanyenya cerdas, malah pilih yg dangdut erotis.

12) sebenernya bangsa ini mau sembuh atau mau lanjutkan amburadulnya?

13) ada partai yg mengandalkan kerja super team, eh malah pilih partai yg berbasis figur yg dikarbit.

14) ada partai yg punya platform yg jelas utk republik, malah pilih partai yg bungkusan figur tp isinya kosong.

15) jadi sebenernya kita sebagai bangsa ini ingin Indonesia berubah atau tdk?

16) mengkritik KPK sambil jadi partai terbersih gak boleh, anda gak mau kritik KPK tapi milih partai terkorup?

17) kenapa PKS mengkritik KPK? krn PKS tau solusi pemberantasan korupsi yg sistemik. bukan skedar festivalisasi.

18) sebenernya ingin Indonesia berubah atau ingin mempertahankan keterpurukan?

Dikutip dari:  http://chirpstory.com/li/197950

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: