Hotman: Gambar di Video Adalah Cut Tari


Semoga para artis dan penggemarnya segera kembali ke jalan yang benar. Amin…

KapanLagi.com, Selebriti – Jum Jul 09, 2010 10:09 WIT

Artis Cut Tari melalui pengacaranya, Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa orang yang ada dalam video tersebut adalah dirinya dengan orang yang selama ini dikatakan mirip Ariel.

“Dan dengan ini saya tegaskan memang bahwa yang di video itu adalah klien saya ( Cut Tari ) dan cowok yang selama ini dikatakan mirip, untuk itu dia, makanya dia atas nama Allah minta maaf jangan lagi diperdebatkan, dan itu adalah saya dan cowok yang dikatakan mirip,” demikian Hotman tegas memberikan pengakuan di MetroTV, Jumat (09/07/2010) pagi.

Hotman yang saat itu menjadi bintang tamu bersama Farhat Abbas, juga menegaskan soal pengakuan kliennya yang disebut tidak tegas, dan hanya berisi permohonan maaf.

“Orang kalau mengaku tidak boleh dong terlalu vulgar, air mata dan menyebutkan nama Allah dan juga dia bilang sebagai istrospeksi diri saya, dapat disimpulkan. Menyalahkan tentu lebih mudah daripada meminta maaf,” sambung Hotman.

Kembali Hotman menegaskan bahkan gambar dalam video tersebut adalah kliennya, Cut Tari dengan seseorang yang selama ini dikatakan mirip artis.

“Memang dialah yang ada dalam vido itu, agar semua puas termasuk Farhat,” tegas pria yang dikabarkan sebagai suami artis Meriam Belina itu. (kpl/dar)

sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/hotman-gambar-di-video-adalah-cut-tari-khjx-0000337147.html

Polisi: Luna Maya dan Cut Tari Bukan Sekedar Mirip
CekRicek Editor, CekRicek – Jum Jul 09, 2010 17:41 WIT

JAKARTA –CnR/OMG- Peningkatan status Luna Maya dan Cut Tari dari saksi menjadi tersangka terkait video mesum video miripnya, diputuskan melalui proses panjang. Kadiv Humas Mabes Polri Edward Aritonang mengungkapkan, sebelumnya pihak kepolisian melakukan penyidikan, penyelidikan, pemeriksaan saksi-saksi kemudian saksi ahli dan alat bukti. “Maka sejak kemarin penyidik telah meningkatkan status Luna Maya dan Cut Tari sebagai tersangka,” ucapnya ketika ditemui di Mabes Polri, Jumat (9/7/2010).

Menurut Edward, Cut Tari dan Luna Maya menjadi tersangka bersama dengan Ariel dan orang-orang yang menyebarkan, yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka diduga melakukan pelanggaran undang-undang antipornografi dan pasal 282 KUHP. Kasusnya akan segera dilimpahkan ke penuntut umum. Status tersangka kepada Luna Maya dan Cut Tari tidak diikuti dengan penahanan. Pertimbangannya, mereka tidak dikhawatirkan menyulitkan pemeriksaan, mengulangi perbuata, atau menghilangkan barang bukti.

Meski begitu, berkas pemeriksaan mereka akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. “Menurut informasi, minggu depan berkas sudah bisa dilimpahkan kepada penuntut umum,” kata Edward.

Mengenai permintaan maaf Luna Maya dan Cut Tari di hadapan media, Edward mengganggapnya sebagai kesadaran tinggi dari yang bersangkutan. Tapi, itu tidak mempengaruhi jalannya penyidikan. Mereka tahu perbuatan itu, tahu itu akan beredar walaupun tidak ada niat menyebar. “Penyidik sangat yakin mereka terlibat. Polisi sudah bisa menyimpulkan bahwa dua orang itu terkait dengan video yang bermasalah tersebut. Jadi bukan hanya sekedar mirip, tapi sudah yakin,” terang Edward. (Fiyan).

sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/polisi-luna-maya-dan-cut-tari-bukan-sekedar-mirip-qs6k-2010070910415444.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: