MABIT: Saatnya Rehat Sejenak…


Sobat, kegiatan sehari-hari kita serasa nggak ada habis-habisnya. Selesai satu, datang yang lainnya. Terkadang sering kita merasa capek sendiri. Tugas A selesai, tugas B datang. Mending klo sudah selesai. Kadangkala tugas satu masih dikerjakan, eh lha kok tugas baru datang dengan sendirinya. That’s life. Itulah hidup. Beraktifitas untuk tetap bisa survive. Kondisi semacam ini yang penuh dengan rutinitas berpotensi untuk membuat kita lelah dan bahkan mungkin salah arah dalam membawa hidup.

Sobat, ada saatnya untuk kita sejenak istirahat dari carut marut dan gegap gempita duniawi. Sejenak kembali merenungi untuk apa sebenarnya kita berada di sini. Menata kembali keping-keping iman yang mungkin selama ini berserakan dan terpendam, tertutup debu-debu nafsu dan syahwat. So, IKUTI acara MABIT (Malam Bina Ibadah dan Taqwa) bersama UKKI UPN pada:
– Jumat, 15 Mei 2009
– pukul 19.00 WIB – selesai
– di ruang utama masjid Istiqomah UPN
– GRATIS
– ikhwan (laki-laki) only
– acara: kajian interaktif, game, sepak bola, sholat tahajud.

Mari kita isi akhir pekan ini dengan kegiatan yang sangat besar manfaatnya. Semoga imbang pemenuhan kebutuhan dunia dan akherat, kebutuhan jasmani dan rohani kita. InsyaAlloh. Jangan lupa ajak teman-teman yang lain. Siapa tahu hidayah itu bisa ketemu momentum terbaiknya🙂

Dari Abu Huroiroh ra. ia berkata: Rasululloh saw. bersabda: “Apabila berkumpul suatu kaum dalam rumah Alloh (masjid) untuk membaca Al Qur’an dan mempelajarinya, maka ketenangan pasti akan turun kepada mereka, rahmat Alloh Melingkupi mereka, maliakat-malaikat mengelilingi mereka dan Alloh menyebut-nyebut mereka di kalangan makhluk yang ada di dekat-Nya (para malaikat).” (HR. Muslim)

2 Responses to MABIT: Saatnya Rehat Sejenak…

  1. benang says:

    Sayang di Surabaya mas. Lagi pengen sebenernya.😀

    • bluejundi says:

      ya sbg gantinya simple, saja. malam sabtu nanti nginap di masjid setempat. nggak usah pulang sampai sholat shubuh selesai. selama di masjid perbanyak amalan sunnah: sholat, dzikir, ngaji, tahajud atau baca2 buku agama. semoga bisa memberikan efek yg serupa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: