Sari oh sari…


Jangan salah persepsi dulu, pembaca. Sari yang satu ini bukan nama orang, tapi nama depan sebuah penyakit yang sangat mengganggu kita dalam berbicara. Ya, lengkapnya sariawan. Luar biasa efeknya. Buat ngomong susah. Akibatnya artikulasi sewaktu mengajar jadi terganggu, jadi agak cedal-cedal gitu. Buat ngunyah makan juga ampun deh sakitnya. Apalagi buat nelan, oh my God… Sakitnya sampai naik ke ubun-ubun. Senut… senut… senut…

Awalnya, karena lidah ke gigit pas lagi makan. Waktu itu hari Sabtu, kemudian selang 3 hari, luka bekas kegigit berubah jadi si “sari”. Letaknya agak dalam, di bagian pangkal. Kalo lidah dijulurkan panjang baru kelihatan, sebuah luka bulatan berwarna putih dengan tepi yang kemerah-merahan. Klo disentuh/ tersentuh jangan tanya gimana rasanya. !$&@%^(*@*&)*^^%$^%)(*!!!! Sakit polllll…. Sumpah!

Klo sudah gini, ya jadi ingat nikmat sehat. Betul?😀
Mungkin ini peringatan dari Alloh SWT klo2 mulut ini pernah salah kata, salah ucap, pernah nyinggung perasaan atau bahkan nyakitin hati orang lain. Astaghfirulloh… Mohon doanya ya. Semoga bisa lekas sembuh n mohon maaf sekalian kalo ucapan saya beberapa hari ini dan berikutnya mungkin jadi agak kurang jelas didengar🙂

2 Responses to Sari oh sari…

  1. TRI WAHYUDI says:

    oh jadi si sari itu sariawan to pak

  2. rendra says:

    wah klo sariawan, imbasnya bisa kemana2 pak..
    -bisa pusing2..
    -males ngomong.
    -males makan, trus jadi kurus..
    * uda pernah ngalamin soalnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: